Assalamu'alaikum wr. wb. Salam Teman!! Blog ini selalu terbuka untuk kalian, Selamat menikmati ^-^. Welcome Friends!! This site is opened for you all, Enjoy it ^-^. Wassalamu'alaikum wr.wb.

Salam Pembuka

by Arditiyas_ | 04:48 in , |

Assalamu'alaikum wr.wb.

Salam!! untuk rekan-rekan semua yang mau bersedia mengunjungi blog saya yang ala kadarnya ini ^-^.
Alhamdulillah, akhirnya setelah lama absen dari dunia per-blog-kan (layaknya artist lama di infotainment) kini saya mulai mencoba lagi merambah dunia per-blog-an; dengan menuliskan bebe
rapa patah artikel, berita ataupun jeritan hati (:D) terhadap apa yang saya temui dan pelajari dari sekitar.

Hmm..... Sebenarnya proses lahirnya kembali blog ini tak lepas dari "virus" perblogan yang teman-teman saya sebarkan terutama oleh Vidya dan Araf, (ok ok ok, kalian sukses besar kawan.... huff) , ya semoga saja blog ini akan berguna nantinya bagi kita semua. Dan walaupun mungkinnya blog ini belum bisa menyamai atau sebaik blog yang rekan sekalian buat. Tetapi diharapkan, nantinya sebuah proses pembelajaran akan timbul dan content maupun layout dari blog ini akan menuju pula ke arah yang lebih baik. Amin.


Mohon dukungannya ya!!!!
Trimakasih (ed.)

0 comments:

About Me

My photo
"I can do what they can and they can do what I can. Everybody have the chance even though we're unique. Lets give our Best Shot!!"

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Salam Box!!


Free chat widget @ ShoutMix

Counter n_n